Arsip Blog

Galau mahasiswa Tingkat Akhir -__-“

Tuhan bersama Mahasiswa Tingkat akhir..!!

Haduh haduh.. tiba2 saya dapet gambar itu gak sengaja

dan saya jadi galau setengah Mati karna saya satu d antara mahasiswa tk.akhir -___-” (maklumlah udah mau deadline laporan PKPA dn ujian sidang).. rasanya semua pikiran benar2 tertuju ke sana.. yang lain2nya lupa (gak semuanya juga sih, masa lupa shalat juga??!), yang ini (nasib lulus ato kagak) teringat2 terusss… sampe kmaren kebawa tidur pula hadeehh… Huaaa.. sampe saya jadikan background akun TWITTER.. 😀 (yee ini anak malah nyengirr)

Tapi di balik kata2 itu, tercermin bhwa Allah akan membantu hamba-Nya yang sungguh2 belajar dn berusaha dalam posisi sulit (sulit menjelang ngumpulin laporan, ujian kompre dan sidang –> saya bangeett :’) ).. Tp Satu hal yang pasti adalah harus yakin, Insya Allah LULUS… –> jadi inget kisah 7 pemuda beriman (ashabul kahfi) dan anjingnya yg terjebak di gua selama 309 tahun.. hehe..

Tapi ntah knapa saya tidak mau sekedar Lulus tok.. Ingin rasanya merubah transkrip S1 yg ada tinta merahnya menjadi tidak ada.. ingin sekali rasanya meningkatkan IPK agar lebih besar dari S1… Habisnya IPK itu penting buat lamar kerja,, iya sih S1 kmren masih 3, tapi merahnya itu lhoo… -___-” ,, coba kalo gak 3, bedeeehh mau nglamar kmana saya??? -___-” (bisa2 buat nglamar anak orang aja juga ditolakk.. waaaa #lebayyy tapi mgkn juga bener.. –> jadi inget cerita orang)..  ini satu hal yg saya lupakan di S1, pikir saya, yaaahh yang penting 3 lah, mepet2 jg ga pa pa.. (ga boleh ah.. gak baik).. –> padahal sbnernya gak mepet juga kan lo Dzi?? he he iya tertolong..

yah namanya juga manusia, ingin lebih baik dari hari ke hari… apakah itu berlebihan?? mudah2an tidak.. dan mudah2an usaha saya juga sesuai dengan apa yang saya harapkan, dn diistiqomahkan untuk ini…

satu penyakit saya, saya senang belajar dan tak jarang benar2 menikmati proses belajar, tak salah memang, tp lupa fokus penuh d hasil.. habisnya sudah menikmati proses… inilah yg membedakan saya skrang dg di SMA.. jauh berbedaa..

Jadi sesi curhat gini.. (dan lupa belajar ama buat laporaaann waaa).. ya udah habis nulis ini langsung belajar yaakk Dzi… he he..

semangat semangat!! ditulis biar smangatt!! Prinsip dokumentasi… Tulislah apa yang kamu cari dan carilah apa yang kamu tulis..

Laa tahzan Innallaaha ma’anaa..

Man jadda wa jada…

Bisa gak ya bisa gak ya bisa gak ya ????!!

Mudah2an saja……

Yang baca tulisan ini diaminkan yaa… jangan diketawain.. 🙂