Yoforia : Yogurt Ready to Drink kaya manfaat

Suatu hari, karena kehausan pernah saya tawarkan kepada istri untuk minum yogurt yang dibeli di supermarket. Namun yang ia dapati hanya rasa asam kental yang membuatnya éneg’ dan seperti kecut. Akhirnya tentu saja saya yang menghabisi sisa yogurt tersebut. Istri saya akhirnya memilih minum teh dalam kemasan kotak.

 

Memang benar, rata-rata yogurt yang beredar di pasaran kurang cocok untuk dijadikan sebuah minuman yang benar-benar siap minum kapan saja seperti teh dalam kemasan, minuman kopi, hingga minuman sari buah dalam kemasan. Kebanyakan orang lebih memilih minuman kopi atau teh dalam kemasan. Khusus yogurt, masyarakat masih sulit menerimanya sebagai sebuah minuman sehari-hari.

 

Pandangan itu berakhir sejak saya menemukan Yoforia. Yogurt ini berbeda dengan yogurt lain! Bisa dibilang, rasa asamnya tidak terlalu kuat. Adanya varian rasa yogurt yang beraneka ragam juga membuat rasa yang ditawarkan begitu enak di lidah dan tidak membuat bosan. Selain itu, tekstur yoforia tidak sekental yogurt lainnya. Ini yang membuat Yoforia layak dijadikan sebuah minuman yang ready to drink. Tidak eneg, tidak terlampau asam dan enak !

 

Ternyata, ada beberapa proses dari pembuatan Yoforia yang membuatnya unik dari yogurt lainnya hingga sangat pantas menyandang minuman ready to drink. Produksi Yoforia menggunakan probiotic hidup khusus sehingga rasa yang dihasilkan tidak terlalu asam dan lebih creamy. Selain itu, kandungan dietary fiber dari buah jeruk alami menjadikan teksturnya lebih lembut. Tidak sampai disitu, varian rasa yang beragam dan unik membuat Yoforia mampu memanjakan lidah siapa saja yang mengonsumsinya. Terbaru, ada rasa Lychee Blast, perpaduan rasa leci dalam yogurt yang begitu menggoda. Dengan segudang keunggulan ini, Yoforia kian layak dijadikan minuman sehari-hari. Bahkan, anakku pun menyukainya untuk rasa Berry Smooth! Sedangkan Penulis lebih menyenangi rasa kopi (Coffee Cream), karena unik dan belum pernah ada!

Lantas, apakah Yoforia yang ready to drink ini benar-benar mampu menjaga kesehatan? Bisa saja kan, dengan rasa yang enak, tekstur lembut dan tidak begitu asam justru menjadi indikator bahwa kandungan penting dalam Yoforia tidak sebanyak yogurt lainnya?

 

Ternyata anggapan itu keliru. Yoforia dengan segala kandungan live probiotics -nya (Lactobacillus delbruckli subsp bulgaricus dan Streptococcus thermophylus) tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT (Ultra High Temperature) sebagaimana yang digunakan pada proses pembuatan susu dalam kemasan. Pemanasan dapat menyebabkan bakteri menjadi inaktif bahkan mati. Tanpa adanya proses ini, bakteri baik (probiotik) akan tetap hidup dan terjaga sampai dikonsumsi. Hal ini menjadikan Yoforia sebagai Fresh Yogurt dengan nutrisi yang terjaga. Adanya prebiotik (sumber makanan probiotik) juga menunjang keberlangsungan probiotik dalam Yoforia. Dengan kata lain, mengonsumsi Yoforia secara rutin mampu menunjang kesehatan.

 

Mengonsumsi Yogurt secara rutin dengan diet yang baik telah lama disarankan tenaga kesehatan dan ahli gizi untuk menunjang kesehatan. Setidaknya, manfaat yogurt yang telah terbukti dalam penelitian diantaranya dapat membantu mencegah penyakit kanker usus besar (kolon) dan gangguan pencernaan lainnya, menurunkan gejala radang lambung, meningkatkan kekebalan/daya tahan tubuh (imun), serta memperbaiki metabolisme.

 

Semua manfaat itu hanya akan bisa didapat jika kita rutin mengonsumsi Yogurt dengan diimbangi pola makan yang baik, olahraga serta mengelola pikiran agar tidak stress. Menjaga rutinitas minum yogurt akan sulit dilakukan jika tidak tersedia yogurt yang benar-benar ready to drink seperti Yoforia. Dengan Yoforia, tidak perlu takut dengan rasa asam yang kuat, varian rasa yang membosankan dan tekstur yang kental membuat eneg. Mari bersama-sama jaga kesehatan dengan mengonsumsi Yogurt Yoforia!  

Posted on November 16, 2019, in Artikel saya and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: